Demi Terwujudnya Nilai Enterpreneur di IPMAFA, UKM Enterpreneurship Luncurkan Program Lapak Mahasiswa

UKM Enterpreneurship IPMAFA meluncurkan progam Lapak Mahasiswa pada Ahad, 21 Agustus 2022 pukul 08.00 WIB secara online melalui Instagram & WhatsApp UKM Enterpreneurship. 

Lapak Mahasiswa ini merupakan program unggulan dari UKM Social Entrepreneurship yang dikoordinir oleh Divisi Ekonomi.

Adanya Progam Lapak Mahasiswa, dilatarbelakangi oleh perwujudan dari 3 nilai pokok terakhir yang dikembangkan di IPMAFA yaitu nilai enterpreneur. Hal ini selaras dengan visi misi utama UKM Enterpreneurship yaitu menumbuhkan jiwa enterpreneur mahasiswa yang memiliki orientasi kedepan untuk menjadi laboratorium enterpreneur bagi seluruh mahasiswa IPMAFA sekaligus menjadi ajang mahasiswa untuk mengembangkan pola pikir enterpreneur di IPMAFA.

"Banyak sekali mahasiswa di IPMAFA yang memiliki kreativitas dan inovasi yang tinggi. Tak jarang kita temui banyak mahasiswa yang sudah merintis usaha, baik skala kecil hingga menengah, tetapi belum menemukan wadah yang tepat untuk mengembangkannya. Untuk itu, kami divisi ekonomi UKM Social Entrepreneurship meluncurkan Lapak Mahasiswa untuk memfasilitasi mahasiswa yang memiliki tekad yang kuat untuk mengembangkan kreativitas, inovasi, dan usahanya." Tutur Rofia selaku Devisi Ekonomi UKM Enterpreneurship.

"Harapan dari adanya program Lapak Mahasiswa ini agar mahasiswa IPMAFA bisa mengembangkan pola pikir Enterpreneur yaitu sikap mandiri, kreatif, inovatif dan dapat memprediksi segala kemungkinan yang ada disekitarnya." Tutur Ulil selaku ketua UKM Enterpreneurship.

(Risqi Aditia Pratama)

Post a Comment

0 Comments